SWARA DELI




Jumat, 16 November 2012

Amri - RE Satu Kelas Sejak di APDN






Partai Demokrat telah mendaftarkan pasangan cagub-cawagub Sumut, Amri Tambunan-RE Nainggolan, ke KPU Sumut, kemarin (16/11) sore.
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhony Allen Marbun menilia, pasangan Amri-RE ini merupakan pasangan seksi. "Pasangan tiba-tiba, yang menarik perhatian," ujar Jhony  tadi malam.
Namun, Ketua Tim Penjaringan Cagub Sumut DPP Demokrat itu mengatakan, meski Amri-RE merupakan pasangan tiba-tiba, namun secara prinsip masih sesuai dengan rencana awal Demokrat.
"Karena dari awal yang disodorkan ke Majelis Tinggi kan nama Amri dan Sutan Bathoegana. Tapi memang, kalau akhirnya Amri berpasangan dengan RE, ini sama sekali di luar prediksi. Para pengamat juga tak pernah memprediksikan ada pasangan Amri-RE," beber Jhony.
Jhony sendiri mengaku kaget bila belakangan yang terbentuk adalah pasangan tersebut, setelah melewati serangkaian proses alot dan panas di internal Demokrat.
"Dan yang membuat saya kaget, ternyata Amri dan RE itu sudah lama saling kenal. Mereka berkawan sejak remaja, sudah satu kelas sejak di APDN (Akedemi Pemerintahan Dalam Negeri di Medan tahun 1977, red)," cerita Jhony.
Menurut Jhony, perkawanan Amri-Jhony bakal membawa dampak positif saat menghadapi pilgub dan saat memimpin Sumut jika menang nantinya. "Ini pasangan cocok, seksi, sudah kenal lama, sudah ada chemistry," imbuhnya.
Dia katakan, para petinggi Demokrat dan kader akan habis-habisan untuk memenangkan pasangan ini. Ketum Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas, akan turun langsung di panggung kampanye. (j)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar