SWARA DELI




Minggu, 21 Oktober 2012

IIP BUMN Sumut Beri Bantuan di Kampung Nelayan


            Ikatan Isteri Pimpinan (IIP) BUMN serahkan bantuan kepada warga Kampung Nelayan Desa Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, berupa sumur bor, MCK, jembatan dan mobiler SD, yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Umum IIP BUMN Yeti Yasin yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan BUMN Pusat, Senin (15/10) di Restauran Marina Kota Belawan.
Hadir pada acara itu Kordinator IIP Sumut Pia Feriasti Megananda, Plt Asisten III Drs H Rahmad Nasution MAP, Muspida Deli Serdang dan Kota Medan, Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Anita Amri Tambunan, Ketua GOP TKI Ny Hj Asdiana Zainuddin dan seluruh anggota IIP BUMN se Sumut.
Kordinator IIP BUMN Sumut Pia Ferasti Megananda menjelaskan bantuan melalui bhakti sosial IIP BUMN ini adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam upaya pengentasan kemiskinan. Bantuan yang diberikan berupa mobiler dan perpustakaan untuk SD dari IIP  PTPN2 sebanyak 10 unit sumur bor dan 5 unit  WC Umum, perbaikan balai desa, jalan papan dan lapangan upacara SD oleh IIP PTPN 4, kelengkapan Sekolah PAUD Al-Ikhlas dan dua unit sumur bor dari IIP Jamsostek serta  bantuan kelengkapan Posyandu dan bantuan beasiswa dari IIP Pelindo.
Pada kesmepatan itu, Poniso selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih dan bangga terhadap ibu-ibu isteri pimpinan BUMN yang peduli terhadap warga masyarakat di pinggiran pantai dan demikian juga kepada Pemkab Deli Serdang yang selama ini telah banyak memberi perhatian. Hal ini menunjukkan masih adanya rasa kestiakawanan sosial di antara sesame di daerah ini, ujarnya.
Wakil Ketua Umum IIP BUMN, Yeti Yasin dalam sambutannnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota IIP BUMN Sumut yang telah mengagas acara ini untuk memberi perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat serta upaya mengentaskan kemiskinan sejalan dengan program Pemkab Deli Serdang yang telah berbuat untuk warga di daerah ini.
Pada kesempatan itu Ketua UMUM IIP BUMN menyerahkan plakat sebagai cendra mata kepada Pemkab Deli Serdang dan Kota Medan yang telah  membantu hingga suksesnya acara bhakti sosial tersebut. (A1).-

 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar